44 comments
  1. gua dukung banget siii , tapi klo sran gw gausa gopub takutnya nnti dihujat . mending keep secret aja dulu kita fans nya pura pura gatau aja

  2. PLISSS AKU DUKUNG MEREKA
    tapi kenalan ku di grup bilang "jijik yeji" KEK? HAH?? dia bilang lagi "aku ga suka shipper mereka jijik ama yeji TAPI SUKA YEONJUN
    aneh banget sumpa bisa gitu kalo emang ga dukung ship nya jangan ampe gitu elah

  3. Gapapa go public aja kita terima kenyataan itu dengan penuh semangat hati dan lapang dada biar kalian engga backstreet lagi aku yang gereget sama kalian

  4. Sebenernya ngk masalah sih yaa para idol tu pd pacaran asal madih sm lawan jenis😊 heran aja sm toxic fansnya yg suka bikin ricuh, mrk jg manusia kalikk bukan robot

Comments are closed.