Kapan go publik nya , nggak sabar ngebucin mereka 😭😭😭
2 leader peboritt
What gatel 😂🤣
Tapi kok Yeji secantik itu sih❤❤
Ini beneran gk sih😭
Memang
normalisasikan idol pacaran pls
LUCUK IH
WOOO , GOO YEONJIIIIIIIIIII
Gpp bgt kok gpp bgt ikhlas, ayo go pub😭😭😭✋🏼
Aku dukung kok gk nge hate malah aku dengee ini seneng bgtt
how delusional do you guys have to be
Sukak banget ama kapal iniii pasti kalo udah go public lucukk banget 😭😍
Uuuu lucu banget 2 YJ🩷🩷🩷🩷🩷
Dukung banget gue
Percayalah, merah biru itu couple😊
Udh KLO go public pura pura kaget ajah🤭
Btw udh brp bulan nih 😭
gua dukung banget siii , tapi klo sran gw gausa gopub takutnya nnti dihujat . mending keep secret aja dulu kita fans nya pura pura gatau aja
ni dua emg cocok bgt plccc
tua tua yeonjun akhrinya dapet jodoh
Aku udah ship mereka dari jaman debut woiiii😭😭 kalo beneran gw nangis sih😭
Gpp banget plisss kalo mereka beneran pacaran ❤❤
HAHAHYYY LUCUU YEONJI KUUU
They look like twins though 😂 yeji is like the girl version of yeonjun. I can't unsee that.
Lah nih couple keknya sering aku liat di WP. Emang cocok juga auranya sama2 kuat
semoga beneran pleaseee kalian lucu bangetttt 🤭🤭
PLISSS AKU DUKUNG MEREKA tapi kenalan ku di grup bilang "jijik yeji" KEK? HAH?? dia bilang lagi "aku ga suka shipper mereka jijik ama yeji TAPI SUKA YEONJUN aneh banget sumpa bisa gitu kalo emang ga dukung ship nya jangan ampe gitu elah
Andwee yoo 😭 potek hati inimah
Jangan Tau tau nikah, bikinn jantungan😅❤
YJ : YeJi YJ : YeonJun apa yg salah guys? 🙄
Lucuuu❤❤
AYOO GOPUB, AYO GUYS NAIK KAPAL YEONJII
AWASSS AJA ADA YG HATE YEJI
Gapapa go public aja kita terima kenyataan itu dengan penuh semangat hati dan lapang dada biar kalian engga backstreet lagi aku yang gereget sama kalian
INILAH DIA COCOK BANGET AAAAAA
kalo kita Neti Indonesia mah bisa terima² aja aman, kalo knetz gak tau deh🗿😹
kalo dipublik kita sok kaget
AYO BURUAN GO PUBLICCC
LUCU BET NI COUPLEE AAAA
Gw kalo punya yeonjun gak bisa si backsreet😊
Sebenernya ngk masalah sih yaa para idol tu pd pacaran asal madih sm lawan jenis😊 heran aja sm toxic fansnya yg suka bikin ricuh, mrk jg manusia kalikk bukan robot
44 comments
Lucu bangeett.. ❤ pasti pas nge date sweet bet 😊
benran pacaran??
baru tauu anzerr
Kapan go publik nya , nggak sabar ngebucin mereka 😭😭😭
2 leader peboritt
What gatel 😂🤣
Tapi kok Yeji secantik itu sih❤❤
Ini beneran gk sih😭
Memang
normalisasikan idol pacaran pls
LUCUK IH
WOOO , GOO YEONJIIIIIIIIIII
Gpp bgt kok gpp bgt ikhlas, ayo go pub😭😭😭✋🏼
Aku dukung kok gk nge hate malah aku dengee ini seneng bgtt
how delusional do you guys have to be
Sukak banget ama kapal iniii pasti kalo udah go public lucukk banget 😭😍
Uuuu lucu banget 2 YJ🩷🩷🩷🩷🩷
Dukung banget gue
Percayalah, merah biru itu couple😊
Udh KLO go public pura pura kaget ajah🤭
Btw udh brp bulan nih 😭
gua dukung banget siii , tapi klo sran gw gausa gopub takutnya nnti dihujat . mending keep secret aja dulu kita fans nya pura pura gatau aja
ni dua emg cocok bgt plccc
tua tua yeonjun akhrinya dapet jodoh
Aku udah ship mereka dari jaman debut woiiii😭😭 kalo beneran gw nangis sih😭
Gpp banget plisss kalo mereka beneran pacaran ❤❤
HAHAHYYY LUCUU YEONJI KUUU
They look like twins though 😂 yeji is like the girl version of yeonjun. I can't unsee that.
Lah nih couple keknya sering aku liat di WP. Emang cocok juga auranya sama2 kuat
semoga beneran pleaseee kalian lucu bangetttt 🤭🤭
PLISSS AKU DUKUNG MEREKA
tapi kenalan ku di grup bilang "jijik yeji" KEK? HAH?? dia bilang lagi "aku ga suka shipper mereka jijik ama yeji TAPI SUKA YEONJUN
aneh banget sumpa bisa gitu kalo emang ga dukung ship nya jangan ampe gitu elah
Andwee yoo 😭 potek hati inimah
Jangan Tau tau nikah, bikinn jantungan😅❤
YJ : YeJi
YJ : YeonJun
apa yg salah guys? 🙄
Lucuuu❤❤
AYOO GOPUB, AYO GUYS NAIK KAPAL YEONJII
AWASSS AJA ADA YG HATE YEJI
Gapapa go public aja kita terima kenyataan itu dengan penuh semangat hati dan lapang dada biar kalian engga backstreet lagi aku yang gereget sama kalian
INILAH DIA COCOK BANGET AAAAAA
kalo kita Neti Indonesia mah bisa terima² aja aman, kalo knetz gak tau deh🗿😹
kalo dipublik kita sok kaget
AYO BURUAN GO PUBLICCC
LUCU BET NI COUPLEE AAAA
Gw kalo punya yeonjun gak bisa si backsreet😊
Sebenernya ngk masalah sih yaa para idol tu pd pacaran asal madih sm lawan jenis😊 heran aja sm toxic fansnya yg suka bikin ricuh, mrk jg manusia kalikk bukan robot
Comments are closed.