22 comments
  1. Itu bukan nya sama dengan menipu sejak dini ya? Apa yang harus d banggakan malah miris sama pola pikirnya yang masih kecil udah bisa berpikir licik kaya gtu.. Gimana kalau pas nagih ke ortu temennya posisi gak ada duit 😂 nyusahin ajaa

  2. Harus kasih tau kalo ngasih ya ngasih, ank2 lain pola pikir nya beloman tentu kaya arra. Ber kesan curang n menjebak kalo udahanya nagih ama ibunya

  3. Yg bilang dia jualan gitu pinter lucu coba aja ibu2 digituin sama penjual dipasar liat aja pasti ngamuk2 tuh😂. Dagang jg ttep ada etika bu ibu…

  4. Kyk gini pd bnyk yg bela, cb si zehan kyk gitu udh dibilang anjing, babi dll
    Emng bner ya yg kliatan bagus pasti dibela, yg jelek mskipun ga salah dimaki2, deterjen2
    Aku liat di video2 (ga prnh ngikutib sih, krna ga suka) liat dr mimik muka org tuanya kliatan org tua modelan pick me (bpk+emaknya) aji mumpung, mumpung anak terkenal, mereka bs gendutin diri trs, anaknya yg "djual", biar mereka ga prlu kerja, beda sama abe, lala, q lbh mending zehan drpd nih bocah, abe msh murni anak2nya (walopun dia kdg ngikutin orgtuanya) tp msh dlm tahap wajar, lala ini jg anak yg sopannya luar biasa, rasa sjmpati sama org jg tinggi

  5. Hanya karena trauma ke 2 orang tua nya, anak menjadi "korban" kasian anaknya nanti bila semakin besar justru menjadi sasaran bullyan orang2 disekitarnya krn hanya cara berfikirnya juga ucapannya yg belum tentu orang lain bisa menerimanya.

コメントを残す