Itu bukan nya sama dengan menipu sejak dini ya? Apa yang harus d banggakan malah miris sama pola pikirnya yang masih kecil udah bisa berpikir licik kaya gtu.. Gimana kalau pas nagih ke ortu temennya posisi gak ada duit 😂 nyusahin ajaa
Takutnya kalau dibiarkan pas gede jadi manusia yg manipulatif
Itu bukan marketing namanya sayang… Nipuuu 😅
Anak kecil diajari licik, menipu dan ibunya bangga, skikopat dipelihara, kasihan anaknya
Anaknya masih kecil blm tau benar salah… Tp irang tua nya kok sampe diamkan atau malah bisa jadi bangga sama kelakuan anaknya …
Masuk penipuan inimah
DARI KECIL UDAH NIPU,GEDHENYA NANTI NYUMBANG DANA BIKIN JALAN,ENDINGNYA NAGIH MINTA KURSI DPR
Harus kasih tau kalo ngasih ya ngasih, ank2 lain pola pikir nya beloman tentu kaya arra. Ber kesan curang n menjebak kalo udahanya nagih ama ibunya
Aku kok lebih seneng anak yg berkembang sesuai usianya aj ya
Itu bukan strategi jualan tapi penipuan!! Kok bangga..
Jgn diketawain hrs'y diarahin….
Gak lucu si menurutku ,, itu dia sma dengan menipu gak sih ,,
Strategi apaan ,itu mah namanya nipu
Kecil2 dah nipu.
Itu sih nipu..
Akad hadiah dan akad jual-beli itu beda loh 😢
Nodong secara halus, kasihan temannya
Yg bilang dia jualan gitu pinter lucu coba aja ibu2 digituin sama penjual dipasar liat aja pasti ngamuk2 tuh😂. Dagang jg ttep ada etika bu ibu…
Kyk gini pd bnyk yg bela, cb si zehan kyk gitu udh dibilang anjing, babi dll Emng bner ya yg kliatan bagus pasti dibela, yg jelek mskipun ga salah dimaki2, deterjen2 Aku liat di video2 (ga prnh ngikutib sih, krna ga suka) liat dr mimik muka org tuanya kliatan org tua modelan pick me (bpk+emaknya) aji mumpung, mumpung anak terkenal, mereka bs gendutin diri trs, anaknya yg "djual", biar mereka ga prlu kerja, beda sama abe, lala, q lbh mending zehan drpd nih bocah, abe msh murni anak2nya (walopun dia kdg ngikutin orgtuanya) tp msh dlm tahap wajar, lala ini jg anak yg sopannya luar biasa, rasa sjmpati sama org jg tinggi
Hanya karena trauma ke 2 orang tua nya, anak menjadi "korban" kasian anaknya nanti bila semakin besar justru menjadi sasaran bullyan orang2 disekitarnya krn hanya cara berfikirnya juga ucapannya yg belum tentu orang lain bisa menerimanya.
22 comments
Anak bagaimana ortu
Itu bukan nya sama dengan menipu sejak dini ya? Apa yang harus d banggakan malah miris sama pola pikirnya yang masih kecil udah bisa berpikir licik kaya gtu.. Gimana kalau pas nagih ke ortu temennya posisi gak ada duit 😂 nyusahin ajaa
Takutnya kalau dibiarkan pas gede jadi manusia yg manipulatif
Itu bukan marketing namanya sayang… Nipuuu 😅
Anak kecil diajari licik, menipu dan ibunya bangga, skikopat dipelihara, kasihan anaknya
Anaknya masih kecil blm tau benar salah… Tp irang tua nya kok sampe diamkan atau malah bisa jadi bangga sama kelakuan anaknya …
Masuk penipuan inimah
DARI KECIL UDAH NIPU,GEDHENYA NANTI NYUMBANG DANA BIKIN JALAN,ENDINGNYA NAGIH MINTA KURSI DPR
Harus kasih tau kalo ngasih ya ngasih, ank2 lain pola pikir nya beloman tentu kaya arra. Ber kesan curang n menjebak kalo udahanya nagih ama ibunya
Aku kok lebih seneng anak yg berkembang sesuai usianya aj ya
Itu bukan strategi jualan tapi penipuan!!
Kok bangga..
Jgn diketawain hrs'y diarahin….
Gak lucu si menurutku ,, itu dia sma dengan menipu gak sih ,,
Strategi apaan ,itu mah namanya nipu
Kecil2 dah nipu.
Itu sih nipu..
Akad hadiah dan akad jual-beli itu beda loh 😢
Nodong secara halus, kasihan temannya
Yg bilang dia jualan gitu pinter lucu coba aja ibu2 digituin sama penjual dipasar liat aja pasti ngamuk2 tuh😂. Dagang jg ttep ada etika bu ibu…
Kyk gini pd bnyk yg bela, cb si zehan kyk gitu udh dibilang anjing, babi dll
Emng bner ya yg kliatan bagus pasti dibela, yg jelek mskipun ga salah dimaki2, deterjen2
Aku liat di video2 (ga prnh ngikutib sih, krna ga suka) liat dr mimik muka org tuanya kliatan org tua modelan pick me (bpk+emaknya) aji mumpung, mumpung anak terkenal, mereka bs gendutin diri trs, anaknya yg "djual", biar mereka ga prlu kerja, beda sama abe, lala, q lbh mending zehan drpd nih bocah, abe msh murni anak2nya (walopun dia kdg ngikutin orgtuanya) tp msh dlm tahap wajar, lala ini jg anak yg sopannya luar biasa, rasa sjmpati sama org jg tinggi
Hanya karena trauma ke 2 orang tua nya, anak menjadi "korban" kasian anaknya nanti bila semakin besar justru menjadi sasaran bullyan orang2 disekitarnya krn hanya cara berfikirnya juga ucapannya yg belum tentu orang lain bisa menerimanya.
Aku lebih respect jualannya mail di upin ipin.