Tags:イェジ(YEJI) 15 comments Aku sebagai fans yeonjun garis keras belum bisa nerimaa kak Don't hate please, let them happy no matter what Kan rumor, kebanyakan rumor kayak gitu ternyata gak bene,tapi moga aja yah Bodoamat anjg, lu semua cuma fans kocak gausah ngatur. Gua berharap idol bisa dating sepuasnya go go gua sebagai penumpang kapal yeonji🤭🤭 Taennie vibes IYAWOYY , AYO GOPUB KALIANN AK DUKUNG SEPENUH PENUH NYAAA WOOOO Go public aja yok gaasss go publik plisss demi akuuu Gas gopub gak sih Diantos pisaaan もうどうでもいいですお好きにどうぞ。 Walaupun rumor tapi kyk mereka udah banyak banget kesamaanya kyk udah jelas gitu walaupun nggak tau juga hihi Se pengen itu ke gab sih merka -_- Klo blg kebetulan gk ya😂 mana ada kebetulan bnyk gitu😭🤣 Comments are closed.
Walaupun rumor tapi kyk mereka udah banyak banget kesamaanya kyk udah jelas gitu walaupun nggak tau juga hihi
15 comments
Aku sebagai fans yeonjun garis keras belum bisa nerimaa kak
Don't hate please, let them happy no matter what
Kan rumor, kebanyakan rumor kayak gitu ternyata gak bene,tapi moga aja yah
Bodoamat anjg, lu semua cuma fans kocak gausah ngatur. Gua berharap idol bisa dating sepuasnya
go go gua sebagai penumpang kapal yeonji🤭🤭
Taennie vibes
IYAWOYY , AYO GOPUB KALIANN AK DUKUNG SEPENUH PENUH NYAAA WOOOO
Go public aja yok gaasss
go publik plisss demi akuuu
Gas gopub gak sih
Diantos pisaaan
もうどうでもいいですお好きにどうぞ。
Walaupun rumor tapi kyk mereka udah banyak banget kesamaanya kyk udah jelas gitu walaupun nggak tau juga hihi
Se pengen itu ke gab sih merka -_-
Klo blg kebetulan gk ya😂 mana ada kebetulan bnyk gitu😭🤣
Comments are closed.